-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    iklan 1

    Merek Sepatu Terkenal Yang Mesti Anda Miliki

    Rabu, 12 Oktober 2016, Oktober 12, 2016 WIB Last Updated 2022-04-19T01:45:31Z

    Daftar Nama Merk Sepatu Paling Terkenal, Terbaik & Harga Terjangkau


    Sepatu adalah suatu jenis alas kaki (footwear) yang biasanya terdiri bagian-bagian sol, hak, kap, tali, dan lidah. Biasanya juga terbuat dari kanvas atau kulit yang menutupi semua bagian mulai dari jari jemari, punggung kaki hingga bagian tumit. Jadi anda wajib untuk memakai sepatu yang keren..hehe



    1. Sepatu Pria Merk Nike

    Salah satu sepatu branded pria yang paling terkenal adalah Nike. Dari logonya saja mungkin semua orang sudah tahu kalau sepatu tersebut adalah sepatu bermerk Nike. Nike dibuat oleh seorang atlet pelari bernama Philip Knight dan pelatihnya Bill Bowerman dan didirikan di Universitas Oregon Amerika Serikat. Dari namanya sendiri Nike diambil dari nama Dewi Yunani yang artinya ‘kemenangan’.
    Sepatu branded pria Nike semakin berkembang dan banyak atlet-atlet yang di-endorse oleh Nike, seperti Michael Jordan, Ronaldo, Ronaldinho, dan masih banyak lagi. Dengan mengusung beberapa atlet ternama di dunia semakin mendongkrakband image Nike itu sendiri. Dan sudah pasti penjualan untuk sepatu Nike semakin meroket.

    1. Sepatu Pria Merk Adidas

    Adidas sangat terkenal di dunia karena sudah banyak atel-atlet yang menggunakannya. Adidas diciptakan oleh dua bersaudara yang berkebangsaan Jerman yakni Adolf ‘Adi’ Dassler dan Rudolf Dassler pada tahun 1920. Nama Adidas itu sendiri diambil dari nama pendirinya Adi Dassler.
    Rudolf Dassler akhirnya memutuskan untuk membuat merk sepatu sendiri yang bernama ‘Ruda’ dan akhirnya dirubah menjadi Puma hingga saat ini. Sepatu Adidas akhirnya berkembang tidak hanya memproduksi sepatu saja. Beberapa aksesoris juga diproduksi seperti jam tangan, tas, parfum dan lain-lain. Dari logonya pun Adidas juga sangat ikonik hanya dengan tiga garis saja banyak orang yang sudah tahu.



    1. Sepatu Branded Pria New Balance

    New Balance dengan modelnya yang sporty dan juga modis sangat disukai oleh anak muda sekarang. Dan sudah merambah di berbagai kalangan pria dewasa, tak lain karena designnya yang sangat sporty dan sangat fashionable.
    Sepatu branded pria ini banyak yang mengakui karena awetnya yang tahan lama hingga bertahun-tahun. Ada beberapa design terbaru dari New Balacne seperti running, basketball, tennis, hingga untuk menunjang gaya busana kasual kalian.

    1. Converse

    Sepatu yang sangat popular di kalangan anak muda salah satunya adalah sepatu merk Converse. Awalnya terkenal di Indonesia dengan model sepatu sneakersnya, yang sekarang semakin banyak modelnya seperti Converse Chuck Taylor, dan lain lain.
    Pada tahun 1908 Marwuis M. Converse mulai mengawali dengan memproduksi sepatu atlet dan menjadi brand yang sangat popular ketika itu. Dan semakin berkembang hingga saat ini telah menjadi anak perusahaan Nike. Dan sekarang Converse tidak hanya di sepatu sport saja tapi lebih dikenal dengan sneakers danstreet fashion.



    1. Sepatu Pria Branded Reebok

    Dibuat oleh J.W Foster and Sons pada tahun 1895di Inggris ini, memulai dengan memproduksi sepatu olahraga. Reebok semakin berkembang setelah tahun 90-an karena seorang pemain basket yang terkenal era itu, Dee Brown memamerkan sepatu Reebok yang dipakainya. Dan mulailah rebook dikenal sebagai sepatu olahraga favorit.
    Karena ketatnya persaingan industri sepatu akhirnya Reebok dibeli oleh Adidas untuk bersaing dengan sepatu merk Nike. hingga saat ini Reebok mulai meraih kepopulerannya lagi.



    1. Sepatu Branded Pria Vans

    Salah satu sepatu branded pria yang mejadi favorit di kalangan anak muda yakni Vans. Karena produksi sepatunya yang lebih segmented untuk olah raga yang agak ekstrim seperti surfing, skateboarding, dan BMX. Vans akhirnya menjadi salah satu sepatu yang menunjang gaya berusana street fashion saat ini.

    1. Sepatu Prira Branded Asics

    Design sepatu yang sporty ini didirikan pertama kali Kihachiro Onitsuka yang lebih dikhususnya untuk olahraga basket awal mulanya. Pertama diproduksi dibawah perusahaan Onitsuka Co, Ltd. di Kobe, Prefektur, Jepang. Sekarang Asics semakin berkembang karena design sepatunya yang sporty dan juga kasual.



    1. Sepatu Pria Merk DC Shoes

    DC Shoes menjadi sepatu branded pria yang suka dengan olahraga ekstrim seperti BMX, skateboarding, dan juga rally. Sepatu yang dibuat oleh Damon Way dan Ken Block ini semakin berkembang lantaran sering menjadi sponsor pada eventolahraga esktrim.

    1. Sepatu Pria Merk Macbeth

    Macbeth dibuat oleh dua orang punggawa Band Blink 182, Tom DeLonge dan Mark Hoppus. Yang sebelumnya juga popular dengan brand distro Atticus. Macbeth semakin besar karena dengan mengambil gaya street fashion, yang cukup digandrungi oleh penggemar music rock, dan olahraga ekstrim.

    1. Sepatu Pria Merk Puma

    Puma sebagai salah satu sepatu branded pria yang diciptakan oleh Rudolf Dassler yang sebelumnya bergabung dengan saudara memproduksi sepatu Adidas. Puma menjadi lebih dikenal karena telah menjadi sponsor di dunia olahraga, bahkan atlet besar seperti Pele dan Diego Maradona juga disponsorinya.

    inilah merek sepatu yang wajib anda coba,,, :-)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini