-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    iklan 1

    Daftar Merek/Brand Handphone Terbaik Yang Patut Anda Miliki Sekarang

    Jumat, 14 Oktober 2016, Oktober 14, 2016 WIB Last Updated 2022-04-19T01:43:57Z
    Daftar Merek/Brand Handphone Terbaik Yang Patut Anda Miliki Sekarang

    Coba bayangin bro,, jikaa kita tanpa handphone/smartphone untuk saat ini ?

    Banyak yang bilang, kita tidak bisa hidup tanpa handphone, bener nggak sih bro,, yaa kayaknya emang bener ya. apalagi sekkarang ini sangat banyak handphone-handphone smartphone  canggih yang beredar. nah kali ini Serba serbi unik akan membahas tentang daftar merek hp terbaik. oke langsng saja kita ke Tkp.. caw broo...

    1. SAMSUNG


    Tidak dipungkiri lagi, Samsung adalah pabrikan ponsel terbaik saat ini, dengan kualitas produk yang mumpuni. Lihat saja produk premiumnya seperti Samsung Galaxy S7 edge yang menduduki kelas premium dan diakui kualitasnya, baik dari sisi performa dan multimedianya. Menurut survey, pengguna Merk HP Samsung di Indonesia mencapai 40%, jauh mengungguli merk lainnya yang beredar di Indonesia.
    Samsung bahkan mengungguli Apple sebagai pabrikan ternama di dunia. Popularitasnya sudah mendunia, dengan mengincar pasar berbagai segmen baik di kelas bawah hingga kelas premium. Oleh Babeh, Samsung selain mendapatkan urutan HP terbaik di dunia, juga sebagai Merk HP Android terbaik, karena memang Samsung mendominasi perangkatnya dengan sistem operasi Android.

    2. SONY


    Sony semakin memantapkan kelasnya di pasar ponsel menengah atas, sebagai pelopor teknologi HP anti air, Sony terus berkonsentrasi untuk meningkatkan kinerja produknya. Kelebihan Sony yang paling di tonjolkan sepanjang waktu adalah multimedia seperti kamera dan musik.
    Salah satu produk unggulannya saat ini adalah Sony Experia Z5 yang memiliki keunggulan di sisi kameranya. Harga HP merk Sony rata-rata di atas 3 juta, karena mereka tetap konsisten menghadirkan kualitas.

    3.  LENOVO

    Jika di dunia, peringkat kedua atau ketiga di duduki oleh Apple, ternyata tidak di Indonesia. Pabrikan Cina ini mampu bersaing dengan merk-merk terkenal lainnya. Lenovo lebih banyak mengincar segmen pasar bawah dan menengah.
    Berdasarkan pengamatan dan survey yang Babeh lakukan, ternyata produk Lenovo sangat diminati di Indonesia bahkan dunia, karena kualitas dan purna jual juga sangat baik. Bahkan jauh lebih baik dari Apple. Spare part yang mudah di dapatkan, harga bekas HP Lenovo juga sangat baik, dan kualitasnya pun tidak diragukan.

    4. HUAWEI

    Pada tahun 2014, Huawei unggul tipis dari Lenovo. Tetapi, pada 2016 ini, Lenovo mampu mengungguli penjualannya. Huawei dalam performanya mampu mengungguli Samsung dengan produk premiumnya Huawei Mate 8, hanya kalah sedikit dari produk Aple iPhone 6 plus. Lihat laporannya di HP Terbaik berdasarkan performanya.
    Huawei semakin gencar meningkatkan dominasinya di Indonesia melalui berbagai kerjasama dengan vendor dan distributor Indonesia. Salah satu contohnya adalah Smarfren, yang banyak mengeluarkan produk dari pabrikan Huawei, baik ponsel maupun modem.

    5. APPLE

    Apple di Indonesia juga paling diminati, tetapi harganya yang fantastis membuatnya tidak banyak masyarakat Indonesia yang memilikinya. Penjualan produk Apple paling banyak di wilayah Eropa dan Amerika, di Indonesia bahkan kurang dari 20%.
    Dari kemunculan produk pertamananya hingga kini, Apple selalu mengedepankan kualitas prima dengan sistem operasi yang berbeda dari kebanyakan ponsel seperti Samsung, Lenovo dan lainnya yang masih mengejar pasar yakni Android. Apple dengan iOS nya menghadirkan warna tersendiri, dan membentuk segmen tersendiri dengan kualitas premium.

    6. ASUS


    Meskipun pada awalnya, Asus berkonsentrasi di produk komputer, namun dalam 4 tahun terakhir ini, Merk HP Asus mampu meraih pasar sangat baik di Indonesia. Beberapa produk yang laris manis seperti Asus Zenfone 2, Zenfone 4, Zenfone 5 dan Zenfone 6 sangat laris di pasaran, termasuk juga perangkat tabletnya Zenpad.
    Pangsa pasar Asus masih di kelas menengah, mengalahkan merk merk lokal seperti Advan, Mito, dan Evercoss. Salah satu produk barunya yakni Asus Zenfone Selfi di kelas menengah juga menarik banyak perhatian.

    7. OPPO

    Merk Oppo sangat populer di Indonesia pada segmen menengah atas 3 tahun belakangan ini. Kualitas produk Taiwan ini sangat baik, di atas rata-rata. Berdasarkan laporan pengguna, 70% pengguna Oppo sangat puas dengan kemampuannya.
    Salah satu produk unggulannya saat ini adalah OPPO F1 yang didengungkan sebagai selfie expert. Lihat review yang sudah Babeh lakukan untuk ponsel Oppo ini pada artikel HP Selfie Terbaik di kelas menengah.

    8. HTC

    Pada tahun 2012 HTC menduduki peringkat 3 dunia di urutan merk HP terbaik. Tetapi semakin terugusur oleh para pesaingnya, akibat imporvisasi kualitas yang tidak cukup baik. Banyak pengguna HTC yang mengeluhkan bahwa sebagaian besar ponsel produk HTC “cepat panas”.
    Babeh pun menyadari itu, karena Babeh juga pengguna HTC Desire 826. Dari sisi performa dan multimedia memang sangat memuaskan tetapi batere sangat cepat panas, bahkan lebih panas dari produk HP milik ASUS.

    9. LG

    LG adalah ahlinya elektronik termasuk juga ponsel. Produk unggulannya LG G4 dan LG G5 masuk dalam jajaran ponsel menengah dan premium dengan harga antara 5-9 juta, tentu saja dengan kualitas yang sangat baik, meski masih kalah jumlah peminatnya dibanding Samsung atau Apple misalnya.
    Di Indonesia LG lebih terkenal dengan produk elektronik rumah tangga ketimbang merk HP. Tetapi memang pabrikan Jepang ini selalu menghadirkan kualitas yang tak terbantahkan lagi.

    10. ADVAN

    Merk Advan sangat familiar di Indonesia, produk lokal ini sangat diminati di kelas bawah. Meski kualitasnya masih kalah di banding ururan di atas, namun Advan memberikan solusi bagi masyarakat Indonesia yang menginginkan HP Murah. Berbagai produk di gelontorkan Advan mulai dari harga 500 ribu hingga 2 jutaan.
    Meskipun kualitasnya diyakini jauh di bawah ZTE misalnya, tetapi pelayanan pelanggan dan purna jual dipandang lebih baik. Karena dalam Urutan HP Terbaik ini dikombinasikan ke empat poin di atas, bukan hanya dari segi kualitasnya. Jadi, Babeh yakin Advan pantas masuk dalam 10 besar merk HP Terbaik.

    OKE...... cukup sekian dulu bro... buruan beli produknya,, biar keren,hehehe :-)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini